Thursday 16 May 2013

Pangeran dan Upik Abu

Aku ingat, waktu kecil, aku selalu memimpikan kisah cinta yang indah selayaknya seorang tuan puteri dan pangeran. Ehm, maksudku, upik abu dan pangeran. Upik abu yang secara fisik terlihat miskin, dan sang pangeran yang tampan dan kaya raya.

Beranjak dewasa, aku mengetahui bahwa upik abu dan pangeran itu hanyalah dongeng. namun, entah mengapa aku masih ingin percaya. Dongeng yang indah, dan selalu berakhir bahagia. Aku benar-benar mengharapkan dongeng itu terjadi. Aku sebagai upik abu, dan kamulah pangerannya.

Meskipun aku berharap dongeng itu benar benar terjadi, namun aku tetap bisa membedakan dunia nyata dan dunia mimpi. Pangeran di negeri dongeng yang ku impikan, amat tampan dan kaya. Kamu, pangeran yang kutemui di dunia nyata, bukanlah pangeran tampan yang memiliki istana; dan dia bukanlah pangeran yang disegani banyak orang. Tapi, entah mengapa aku tetap menyukaimu, dengan apa adanya kamu. Tetap menyukai pangeran dunia nyataku, dibandingkan pangeran dunia mimpiku. lebih menyukai kamu yang memiliki kelebihan dan kekurangan, bukan pangeran dunia mimpi yang perfect.

Jarum jam terus berputar ke kanan, tanpa bisa ku geser lagi ke kiri. Tanpa bisa ku ulang. Aku menyadari sesuatu. Upik abu mencintai pangeran bukan karena pangeran itu kaya raya dan tampan. Begitu juga dengan pangeran, ia tidak melihat upik abu begitu sederhana, dan terlihat miskin. Mereka saling menatap, dan mereka melihat sesuatu itu, sesuatu yang membuat mereka saling jatuh cinta. Kejujuran. Kepolosan. Keluguan. Kepercayaan. Kebaikan. Kelebihan. Kekurangan. Harapan.

Namun, kembali lagi. itu semua hanya dongeng. Aku dan kamu, disatukan oleh mimpi dan di pisahkan oleh realita. Dongeng mungkin berakhir bahagia. Kisahku dan kamu, siapa yang tahu? :))

 

1 comment:

  1. http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/02/single-zsaat-semua-sahabat-sudah.html
    http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/02/4-trik-samarkan-mata-sembab-karena.html
    http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/02/bumblebee-bakal-jadi-film-terakhir.html

    QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!

    ReplyDelete