Wednesday 1 May 2013

X5 After School, School Again!

Malam!:D selamat datang kembali ke blog saya, manusia paling kece di antara yang terkece sekece-kecenya orang kece yang yaling keceB) terimakasih sudah mengunjungi blog saya, teman-teman dari temannya teman gue yang baik! Ngerti muluuuu ngomong apa._. [Maksudnya gak ngerti ngomong apaan.]

Oke gajelas. Abaikan. Jadi teman, malam ini gue mau share sesuatu yg terjadi di kelas X5 setelah pulang sekolah jam 12.

Jadi, di X5, Nana dan kawan-kawan kelompok BI-nya latihan di kelas, gue sama chatrine main gitar di luar. Yang lain pd bubar kan. Nah, trs pas Nana udahan latihan, gue msk ke kelas dan ngambil spidol.

Awalnya, gue cuma menggalau sama chatrine sambil menyampaikan kata-kata puitis. Eh, tau-tau gue jadi nulis makin gajelas. Akhirnya, gue bikin kelas baru. Di X5. Love Engineering. Tujuan: membangun hati yang utuh dengan kepercayaan 100% tanpa ada unsur PHP.

Gue menjelaskan beberapa hal: HTS dan TTM.

HTS itu adalah hubungan tanpa status, dan ini amat sangattt menyakitkan. Kenapa? Jadi misalnya gini yeh. Cowok A, suka sama cewek B. Cewek B jg suka sama cowok A. Tapi, cowok A ini gak nembak-nembak. Akhirnya si cewek B ilfeel, trs patah hati. Terus, lama kelamaan, si cewek ini sampai pada tingkat kejenuhan yang amaaaaaaaat sangat. Akhirnya, A tetep sayang B, tapi B berusaha mvn&already found someone that matters. HAAA mampus lu. Lagian, gak mau ksh kepastian sih! Ini pelajaran pertama.

TTM itu, membuka kemungkinan yang amat besar bagi seorang cewek&cowok, untuk berpacaran. TTM tuh gini rata-rata:

"Kamu udah makan belom sayang?"
"Lagi apa sekarang? Aku ganggu ya?"
"Jangan lupa makan, nanti kamu sakit kan kasian"

Dan mereka akhirnya jalan-jalan sambil bergandeng tangan.
*kirakira gitu, gue jg gabegitungerti beda HTS sama TTM* ._.

Lalu, Ivan, salah satu murid LoveEngineering, maju kedepan dan menulis di papan tulis:
"PACAR YANG BAIK ADALAH PACAR YG JAGO NGE-CUPANG." Bego banget-_-

Gue melanjutkan pelajaran. KANGEN → whatsapp duluan, gausah gengsi ngegreet, ajak ketemuan. Buat apa gengsi kalo kangen? Perasaan gak bisa di kontrol.

Lalu, next class. Love is complicated. Teacher: @elisandrearini / @eliseeaa. Elis memulai pelajarannya dengan menggambar:

♀ + ♂ = △. Love is benang kusut.

Lalu, febby dan thing-thing datang *kucukkucuk*
Febby menulis di papan tulis:

Gombalan Sukuma dan T (cewek, lupa namanya):
K: "papa kamu suka adele ya?"
T: "iya, emang kenapa?"
K: "karena someone like you."

Guru kami Elis, yang sepertinya tidak terima dengan kepintaran muridnya dalam menggombal, segera mengambil spidol dan menulis di papan tulis:

A: "papa kamu pemulung ya?"
B: "kok tau?"
A: "soalnya mirip."

Gak ada yang bisa mengalahkan kepintaran guru kita yang satu ini memang.

Lalu, thingthing sebagai murid dari kelas Love Is Complicated, menulis di papan:

"Hard to believe in love:' "
"Distance means nothing when someone means something" :))

Hhh kirakira begitu lah, kegilaan di #X5AfterSchoolSchoolAgain.

Jadi pada intinya, pelajaran yang bisa diambil:
1. Bagi kalian yang gak di kasih kejelasan dan kepastian (cewek-cewek) minta kepastian! Karena kita sbg cewek imut cetar membahana, kita butuh kepastian. Kalian gak mau kan kasusnya kayak si HTS?(˘̶̯̀˘̶́ )
2. Bangunlah hati dengan harapan dan kepercayaan, jangan ada unsur php.
3. Jarak dan waktu itu gak ada artinya kalau emang dia yang kamu tunggu itu emang berharga dan pantes untuk ditunggu.
4. Kepercayaan sangat dibutuhkan dalam sebuah hubungan.

Sekian dulu dari gue dan guru dari #X5AfterSchoolSchoolAgain, semoga bermanfaat bagi kamu-kamu yg butuh pencerahan cinta. Salam sukacita!

No comments:

Post a Comment